Press "Enter" to skip to content

Gubernur Buka Acara Rakerda DAD

Telah Dibaca : 1734 Kali

Kalteng MKNews-Gubernur Kalteng H.Sugianto dalam sambutannya saat membuka Rakerda DAD Kalteng, di Istana Iseng Mulang, Minggu 10 Maret 2019 menyampaikan kepada peserta rakerda.

Sugianto berharap dalam Rakerda tersebut, bisa menghasilkan rekomendasi yang bisa membangung Kalteng lebih baik. Menurutnya DAD sangat berperan dalam membangun Kalteng,Masyarakat serta pemuda turut membantu pembangunan.

Sementara itu Ketua DAD Kalteng, Aguatiar Sabran dalam sambutannya mengatakan keraifan lokal yang berbau adat tidak hanya dilakukan oleh orang tua. Tapi juga pemuda turut serta menjaga kelestarian adat Dayak.

Disinilah seharusnya pemuda sebagai generasi penerus kita, bisa berperan serta dalam melestarikan adat, budaya dan kearifan lokal Suku Dayak. Jangan sampai para Pemuda tidak mengerti dari falsafah Huma Betang dan Belum Bahadat” ucap Agustiar.

Dalam Rakerda DAD kali ini dihadiri
Sekretaris Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Yakobus Kumis. Selain itu turut hadir pula Bupati Barito Selatan, Edy Raya Samsuri, Bupati Seruyan, Yulhaidir, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, Bupati Barito Timur, Ampera Y. Mebas. (Red)

Selengkapnya Gubernur Buka Acara Rakerda DAD

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang