Press "Enter" to skip to content

Copot Poster Jokowi-Ma'ruf, Ini Penjelasan Fauzi Baadila

Telah Dibaca : 3663 Kali

DATARIAU.COM – Fauzi Baadila akhirnya buka suara terkait aksinya mencopot poster Jokowi-Ma'ruf yang terpasang di tembok depan rumahnya. Hal tersebut sempat terekam dan videonya tersebar di media sosial.

Artis yang menjadi caleg partai Gerindra itu mengatakan, poster tersebut ditempel tanpa seizinnya. Fauzi Baadila kaget saat pagi-pagi ia keluar rumah dan melihat poster itu sudah tertempel di dinding tempat tinggalnya.

“Nggak, jadi gini. Itu yang ramai di Instagram yang saya posting itu tuh ada yang menempel stiker poster mengenai pilihan pilpres atau caleg di depan rumah saya,” kata Fauzi Baadila membuka pembicaraan, saat dihubungi, Selasa (12/3/2019).

“Jadi awalnya saya mau beli sarapan ya. Pas ke depan rumah, saya kaget aja ada yang menempel tanpa izin. Kayaknya itu ditempel malem hari ya, jadi baru saya lihat,” sambungnya.

Sebenarnya, pemain film '13: The Haunted' itu tidak mempermasalahkan jika Alat Peraga kampanye (APK) tersebut dipasang jika meminta izin. Hal tersebut sempat membuat Fauzi Baadila naik pitam pada oknum yang dengan sembarangan menempel poster tersebut.

“Saya sebenarnya nggak masalah yah, cuma permasalahannya kan itu tidak ada izin. Saya juga nggak mau melebar ke mana-mana. Cuma ya tidak izin dulu ke saya sebelum nempel,” papar Fauzi Baadila.

“Masalahnya, siapa yang mau ngebersihin? Mereka mau ngebersihin? Mau cat rumah gue lagi? Ya kalau mereka mau sih nggak masalah. Ya ini sebenarnya sih pelajaran aja kepada relawan paslon ya. Kalau memang mau menempel seperti itu, ya minta izin aja dululah. Kalau begini kan kesal dan sebal juga kan,” pungkas pria 39 tahun itu.  (*)

Selengkapnya Copot Poster Jokowi-Ma'ruf, Ini Penjelasan Fauzi Baadila

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang