Press "Enter" to skip to content

Dr. Heri Budianto: Apa Yang Disampaikan Prabowo Sudah Dikaji Para Pakar

Telah Dibaca : 5192 Kali

BPD 02 Yakin Menang 80 Persen
RBO, BENGKULU – Pada saat kedatangan Calon Presiden (Capres) 02  Prabowo Subianto ke Bumi Rafflesia Provinsi Bengkulu. Badan Pemenangan Daerah (BPD) 02 optimis Capres-Cawapres dukungan mereka akan menang telak diangka 80 persen dukungan suara di Provinsi Bengkulu.

Prabowo saat menyapa masyarakat Bengkulu

Kedatangan Prabowo merupakan amunisi dan semangat juang bagi BPD 02 Provinsi Bengkulu untuk mencapai target 80 persen di Provinsi Bengkulu.
Ini juga membuktikan  bahwa Bengkulu di perhatikan khusus oleh pasangan 02. Dan dibuktikan dengan kedatangan Prabowo – Sandiaga Uno dan Ketua Umum BPN 02 Purn Jenderal Djoko Santoso.

Bengkulu mendapat perhatian khusus bagi pasangan 02, jangan ragu lagi masyarakat Provinsi Bengkulu untuk  memilih 02. “Apa yang disampaikan telah menjadi tekad dan komitmen Pak Prabowo – Sandi Uno untuk NKRI. Dan semua program tersebut dapat dilaksanakan dimana program seperti peningkatan ekonomi rakyat, menaikkan harga komoditas pertanian itu sudah melalui kajian para pakar yang ahli dibidangnya,” Kata Direktur Media dan Komunikasi BPD 02 Provinsi Bengkulu yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Dr Heri Budianto M.Si, Kamis (14/3).

Selain itu, sesuai yang disampaikan Capres 02 Prabowo Subianto jika Bengkulu berhasil menang 80 persen, maka Beliau dan bang Sandiaga Uno akan kembali ke Bengkulu untuk mengucapkan terimakasih  dan serta memperhatikan daerah Provinsi Bengkulu secara khusus. “Pak Prabowo adalah sosok yang komitmen dengan apa yang telah disampaikannya. Sebab itu jika kita berhasil menang 80 persen di Bengkulu sesuai janji beliau akan datang kembali dengan membawa program untuk membangun Bengkulu menjadi lebih baik dan maju di masa akan datang,” singkat Heri Budianto. (idn)

The post Dr. Heri Budianto: Apa Yang Disampaikan Prabowo Sudah Dikaji Para Pakar appeared first on Radar Bengkulu Online.

Selengkapnya Dr. Heri Budianto: Apa Yang Disampaikan Prabowo Sudah Dikaji Para Pakar

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Buat Sistem Informsi Mu Sekarang