Press "Enter" to skip to content

Siswa SMA Tegelam DiSungai Wisata Pahandut Seberang

Telah Dibaca : 5761 Kali

Palangka Raya MKNews- Pelajar anak  SMA Negri-1 Palangkaraya pada hari senin,18-3-2019 di duga tengelam   dijalan wisata Komplek perumahan  Riban Setia Pahandut seberang kota Palangka Raya.

Dari keterangan Sahrani saksi mata mengatakan “Sewaktu dia lewat dia meliat dan mendengar ada orang minta tolong, terus dia kembali sudah tidak ada lagi suara  orang yang minta tolong dia cuma meliat ada sepeda motor dan sandal saja, saya langsung memanggil warga dan menceritakan kalau tadi ada orang minta tolong disini,” ucapnya.

Saat di konfermasi awak media Kapolresta Palangka Raya mengatakan melalui Kapolsek Pahandut  AKP Sony Rizky SH, SIK “membenarkan adanya kejadian seorang anak muda yang tenggelam Korban bernama Andika Yoga Masih sekolah  siswa  kelas dua SMA Negri 1 Palangka Raya warga Bukit Raya IX no 01. ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB.

Lanjutnya, “Korban memang tenggelam waktu kita sampai di TKP kita hanya menemukan sepeda motor dan sandal korban, begitu kita periksa dan menggunakan alat bantu, kita lakukan dengan mengaetkan  bambu tersebut sampai dasar tanah muncul gelembung  gelembung  kepermukaan air berserta tubuh korban,” imbuhnya.

Yoga umur 16 tahun diduga hilang kata  keluarganya , Korban berjalan sendiri naik sepeda motor satria F150 warna hitam KH4997YF, sore hari korban sudah keliatan gelisah mondar mandir dirumah lalu korban jalan pinjam motor tantenya,ungkap Tante nya.

Selanjutnya korban Andika Yoga di bawa ke rumah sakit  Bhayangkara, guna melakukan Visum dan sebab akibat kejadian ini dalam tahap penyelidikan Polsek Pahandut Kota Palangkaraya.(Red*)

Selengkapnya Siswa SMA Tegelam DiSungai Wisata Pahandut Seberang

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id