Press "Enter" to skip to content

Seluruh Kader PAN Dukung Helmi Maju Pilgub

Telah Dibaca : 2639 Kali

Teuku Zulkarnain : Kalau Allah SWT Berkehendak Bisa Saja

RBO, BENGKULU – Kendati belum ada pernyataan secara resmi, namun dari wacana yang beredar mengatakan bahwa Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yang juga Walikota Bengkulu dua periode H. Helmi Hasan SE bakal maju Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2021 mendatang. Adapun dari anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu yang juga orang dekat Helmi Hasan, Teuku Zulkarnain SE mengungkapkan, Dia yakin kalau seluruh kader PAN di Provinsi Bengkulu tentu akan mendukung Helmi maju untuk menjadi Calon Gubernur. “Helmi, bisa iya maju Pilkada Gubernur Bengkulu, bisa juga tidak. Yang namanya politik ini dinamis. Tentu orang-orang yang berkecimpung di politik perlu kekuasaan untuk mensejahterakan rakyat. Tidak salah juga bila ada wacana PAN akan mengusung Helmi untuk menjadi Calon Gubernur Bengkulu mendatang. Dan saya yakin seluruh kader PAN se-Provinsi Bengkulu akan mendukung serta mendorong agar Helmi naik kejenjang scope yang lebih tinggi dari Walikota menuju Gubernur Bengkulu,” ungkap Teuku Zulkarnain, Jumat (22/3).
Dijelaskan oleh Teuku, harapan mereka, tentu Helmi naik dengan scope cakupan wilayah kekuasaan yang lebih luas skala Provinsi Bengkulu. Sebab, apa yang telah dilakukan oleh Helmi selama ini terbukti mampu membuat Kota Bengkulu menjadi lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya. “Harapan kami beliau (Helmi) naik. Tapi iya atau tidaknya itu tentu banyak factor. Pertama, dukungan dari keluarga. Kemudian restu dari DPP,” jelasnya.
Kalau Helmi sendiri lanjut Teuku, dia itu orangnya mengalir saja. Dia belum pernah membahas soal Pilkada Gubernur Bengkulu nanti dia akan maju atau tidak. “Hanya saja, Helmi pernah mengatakan, jika Allah SWT berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Kami diskusinya begitu saja. Yang jelas beliau punya kesempatan untuk maju dan Helmi berpeluang menciptakan sejarah seperti yang pernah dialami Jokowi, dua periode menjadi Walikota Solo. Kemudian menjadi Gubernur DKI sebelum akhirnya Jokowi menjadi Presiden,” pungkas Teuku. (idn)

The post Seluruh Kader PAN Dukung Helmi Maju Pilgub appeared first on Radar Bengkulu Online.

Selengkapnya Seluruh Kader PAN Dukung Helmi Maju Pilgub

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id