Press "Enter" to skip to content

SIMLING Satlantas Polres Barut Memberikan Kemudahan Bagi Masyarakat

Telah Dibaca : 7260 Kali

Muara Teweh, MKNews-Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Barito Utara terus memberikan layanan dan kemudahan kepada masyarakat terhadap kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek Lahei, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Sabtu 23/03/2019.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K melalui Kasat Lantas Zulyanto L Karamajaya mengatakan,” dalam pelayanan pembuatan SIM yang dilakukan adalah pemohon terlebih dahulu mengisi blngko/ formulir yang telah disiapkan petugas, kemudian dilakukan pemotretan foto didalam kendaraan Bus milik Satlantas Polres Barut.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan, kegiatan pembuatan SIM keliling ini, untuk mempermudah warga, dalam pembuatan SIM baru atau memperpanjang SIM yang sudah habis masa berlakunya.inilah bukti Polri dalam melayani rakyat agar masyarakat bisa mentaati peraturan rambu-rambu lalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Dalam pelayanan SIM keliling Satlantas Polres Barut di Mapolsek Lahei dan Lahei Barat meliputi,” pembuatan SIM A dan C cuma ada tujuh orang pemohon, dikarenakan kondisi jalan licin habis di guyur hujan,” adapun personil Satlantas Polres Barut yang mengikuti kegiatan ini;

a.AIPTU Sardi

b.AIPTU Hana Lukito

c.BRIPKA Isnani

d.Fitri (PHL) 

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan dimonitoring oleh anggota Polsek Lahei.(Led)

Selengkapnya SIMLING Satlantas Polres Barut Memberikan Kemudahan Bagi Masyarakat

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id