Press "Enter" to skip to content

Turnamen Volly Bakri Cup 2019 Ditutup

Telah Dibaca : 4748 Kali

MURATARA KR – Acara Bakri “Cup turnamen Voli” yang diselenggarakan secara terbuka untuk umum,  berjalan dengan tertib dan damai hingga ditutup.

Turnamen tersebut diadakan di kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Minggu (24/3/19).

Bakri SE, selaku penyelenggara dalam penutupan tersebut, didampingi Kepala Desa Karang Dapo, sekaligus penyerahan tropi.

Adapun juara pertama putra di raih oleh, Team “2 putri” berasal dari Muara Rupit, juara ke dua putra, di raih oleh Team Samba Marga Baru, Musi Rawas, juara ke tiga di raih oleh team dari Lesung Batu.

Untuk kejuaraan Voli putri, juara pertama diraih Team dari Lesung Batu, juara ke dua diraih oleh team Vopkar Kecamatan Karang Dapo, jurara ketiga diraih oleh team, Sandewa Sp3 Marga Baru.

Dalam kesempatan tersebut Bakri, selaku ketua pelaksana dari turnamen Voli Cup 2019, yang juga Anggota DPRD Muratara, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah terlibat untuk melaksanakan acara ini sampai dengan selesai dan sukses.

“Saya mewakili dari segenap DPRD Muratara, sekaligus mencalonkan diri dari partai (PKB) nomor urut (1), dapil 1 Rupit Karang Dapo, mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk semua peserta yang telah mengikuti acara ini,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga di tahun mendatang  akan bertemu kembali, dalam acara yang lebih besar dari ini lagi.

“Untuk yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati, di tahun yang akan datang Insya Allah diadakan lagi acara-acara yang seperti ini,”Jelasnya.

Kepala Desa karang Dapo satu, Umar Aziz, mengatakan, Alhamdulillah acara ini sudah selesai berjalan dengan sukses.
terimakasih kepada seluruh masyarakat desa atau kelurahan karang Dapo ,yang sudah ikut mendukung acara ini sehingga acara berjalan dengan tertib dan damai.

“Semoga ditahun mendatang,kita bisa mengadakan acara-acara seperti ini lagi, untuk sebagi hiburan masyarakat.
Dan sekaligus memper’erat hubungan kekelurgaan, terhadap desa-desa tetangga,” Tutupnya. (AkaZz KR.)

Selengkapnya Turnamen Volly Bakri Cup 2019 Ditutup

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id