Press "Enter" to skip to content

Kadisperindagkop Muratara Ikuti Program Kementrian Perindustrian

Telah Dibaca : 7617 Kali
MURATARA, KRsumsel.com – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindakop) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Provinsi Sumsel, Syamsu Anwar, mengikuti rapat koordinasi teknis program dan pengembangan Ilmu tahun (2020) dan panandatangan kontrak Bea Siswa, Tahun ajaran (TA) 2019, tenaga penyuluh lapangan (TPL) 2019 menghadirkan dari 17, kabupaten dan kota, Sesumatera Selatan (Sumsel) Senin, (25/3/19).
Rapat yang dilaksanakan di Hotel Slama Dwipa Jl Tasik No 2 Palembang, diikuti 17 Kabupaten kota, salah satunya, Kabupaten Muratara, yang mewakili Disperindagkop.
Dalam rangka pelaksanaan program penumbuhan dan pengembangan industri kecil, menengah dan aneka dinas perindustrian Provinsi Sumatera Selatan, merupakan rangkaian kegiatan upaya menyamakan persepsi antara pemerintah pusat dalam direktorat jenderal industri kecil, menengah dan aneka Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (RI).
Pembinaan industri kecil dan menengah melalui dekonsentrasi secara subtansi merupakan tanggung jawab Ditjen industri kecil dan menengah perindustrian.
Sementara itu, Syamsu Anwar menyampaikan, ketika dikonfirmasi melaui teleponnya, jika hal itu suatu kehormatan baginya bisa diundang dalam acara ini dan sudah menjadi kewajiban baginya untuk mengembangkan lagi program-program disperindagkop mendatang.
Pemerintah pusat dalam direktorat jenderal industri kecil, menengah dan aneka kementerian perindustrian RI, dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sekaligus memadu serasikan program / kegiatan pemerintah kabupaten kota dalam melaksanakan kegiatan pembinaan Industri Kecil Menengah (IKM).
“Semoga bisa kita kembangkan di kabupaten berselang serundigan yaitu kabupaten Muratara, apa yang kita dapat dari sini nantinya,” Tutupnya.(AkaZz Kr)

Selengkapnya Kadisperindagkop Muratara Ikuti Program Kementrian Perindustrian

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id