Press "Enter" to skip to content

Relawan Bejo Kabupaten Siak Gelar Deklarasi Dukung Penuh Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin

Telah Dibaca : 9297 Kali

SIAK, datariau.com – Bertajuk 'Siak For Jokowi' jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, Relawan Bela Jokowi se-Kabupaten Siak menggelar deklarasi dukung sepenuhnya pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 16.00 WIB.
Turut dihadiri langsung oleh Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dewi Juliani SH Ssos bersama Relawan Bejo se-Kabupaten Siak mendukung penuh memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin pada Pemilu 2019 nanti.
Deklarasi atau dukungan tersebut dibacakan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Siak Kasten Harianja dihadapan seluruh pendukung dan simpatisan Relawan Bela Jokowi se-Kabupaten Siak.
Saat ditemui selepas acara deklarasi yang dilaksanakan tersebut Kasten Harianja menyebutkan, bahwa bukan DPD IPK Kabupaten Siak saja yang mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma'aruf Amin, dan inilah salah satu amanah dari DPP IPK di Medan Sumatera Utara.
“Untuk target kita di Kabupaten Siak ini bagi seluruh anggota IPK Kabupaten Siak baik itu pengurus maupun simpatisan itu harus dan di wajibkan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin,” sebut Ketua DPD IPK Kabupaten Siak tersebut.
Sementara itu, saat ditemui Ketua Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Riau Ir Mahesa Panjaitan mengatakan, bahwa untuk Provinsi Riau khususnya Kabupaten Siak itu menargetkan dan harus mencapai hingga 60 persen untuk pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin nanti pada Pemilu 17 April 2019.
“Seluruh Riau maupun kabupaten harus sampai 60 persen, kalau kita amati sebenarnya bahwa tidak ini lagi masyarakat terhadap Jokowi terutama di desa-desa, baik itu pembangunan-pembangunan sampai ke desa masyarakat tahu siapa itu Jokowi. Maka itu kita targetkan itu 60 persen, kita yakin itu,” ungkap Ketua Relawan Bejo Provinsi Riau Ir Mahesa Panjaitan kepada datariau.com, Sabtu (23/3/2019).
Disinilah peranan Relawan Bela Jokowi ini untuk mengingatkan, lanjutnya, bahwa Jokowi ini adalah pilihan terbaik. “Itulah tujuan kita hadir di Kabupaten Siak ini,” pungkasnya.
Jelas Ketua Bejo Provinsi Riau Ir Mahesa Panjaitan yang mengatakan, bahwasanya beliau (Jokowi) ini merupakan pemimpin yang merakyat, beliau juga dapat dikatakan menjadi contoh (tauladan) sebagai orangtua.
“Jelas beliau ini tidak seperti pemimpin-pemimpin sebelumnya, beliau merakyat, kalaulah sering kita lihat di televisi-televisi beliau di cintai rakyatnya,” tutupnya.

Selengkapnya Relawan Bejo Kabupaten Siak Gelar Deklarasi Dukung Penuh Pemenangan Pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sponsor By :

Muhammad Ullil Fahri,S.Pd.M.TI

www.mfahri.web.id